Sunday, March 04, 2007

huffff...

tarik nafas, lepaskan....
jepit, tegang, lepaskan...

heeeehhhh, malah jadi kek aerobik tiap subuh hari senin, rabu n jumat. tampaknya masa2 di asrama bakal berakhir. dalam seminggu ke depan bakal ada pengumuman ke mana gw bakal ditempatin. skarang gw gak ada petunjuk apakah gw bakal di taro di divisi niaga, BBM, aviasi ato manapun. apalagi tau kota penempatan. semuanya mash misteri. yg ada hanya menunggu dan mengorek2 setiap kesempatan kepada pembimbing n pengawas. tapi siapa tau, karena bahkan keputusan direktur utama saja isa dikoreksi.

gw berharap gak ditempatin di kota yg pernah gw tinggalin. semarang, jogja, ato jakarta. hidup cuma sekali, sayang kalo cuma dihabisin di dalem kotak. gw pengen liat kota2 di seluruh indonesia. kupang, makassar, balikpapan, merauke, medan dan lainnya. mumpung masih muda, masih banyak kesempatan dan energi untuk berubah n membal.

yeah, keknya ada energi baru lagi yg gw dapet di sini. energi yg gw dapet dari temen2 baru. temen2 yg 1,5 bulan yg lalu belum kenal. yg bersama2 pengen survive n berhasil ngelewatin ujian ini. i salute my camerades. BPS Pertamina 2007 khususnya BPS Pemasaran n Niaga Pertamina 2007. Semangat!!

10 comments:

chocoluv said...

huhuhuhuhu,,, saya setuju,,, hidup terlalu singkat kalo hanya dilewatkan di tempat yg itu2 aja *padahal seumur hidup aku di jogja*'

oke, kita tunggu beritanya... smoga ditaro di kota (ato daerah) yang asik, alami, tapi udah ada koneksi internetnya :P sayang kan laptop baru ngga dipake buat internetan :-"

Jingga said...

Someone said that friends create the place.. Gudluk!

bodi said...

iya hidup hanya sekali ...... huhuhuuu

sesy said...

kerja sambil jalan2 adalah yang plg enak. he he he. met deg deg an......

zam said...

hehehe..

sukses terus, kang! :D

bener, saya jg pengen kerja yg isinya jeng-jeng.. we e e e e *mbah darmo mode on*

kidi said...

selamat...

thestoopid said...

koneksi nyolong lagi mas?
hehehehe

diditjogja said...

oke....salam dan sukses selalu buat kakanda!

minta di lombok aja mas...keren lho...

Nuki Adiati said...

Hai...lama tak bertukar kabar? Pun gw gak ngerti lo udah cabut dari tempat kerja lama. Kok gak cerita2 sih...sebagai sesama murtad...hehe
Gudluck ya bro, sampai ketemu!!!

Regards,
Cekink

nita said...

walah Lon, kok tambah ndut. Awas jaga kolesterol, kesehatan itu investasi berharga low.
Btw gw kangen dipanggil bunbun, apakah ada yang memanggilmu bunbun buntelan, di asrama?.