Friday, June 15, 2007

Fat Juicy Mosquitos

Kebangun di pagi buta tepat waktu azan subuh. Tangan n kaki gw gatel semua. Gw mahfum kalo itu pasti kerjaan nyamuk2 celaka yang suka ngendon di kamar gw. Susah bgt ngadepin nyamuk2 kampret itu (inconsistency; nyamuk apa kampret?). Sore disemprot obat nyamuk, malem pada mokat, besoknya udah arisan lagi di pojokan kamar. Seringnya gw biarin aja n pake jurus tepok2 berhadiah ngelewatin malam. Kalo lagi rajin ya gw nyemprot kamar + kamar mandi + ngeberesin gantungan baju biar bikin sempit tempat sembunyi n perkembangbiakan nyamuk. Lebih jijik kalo liat jentik2 di bak mandi. Empat hari gak dikuras aja udah pada berenang sana-sini.

Karena ngerasa muak krn gak dapet tidur cukup (gw baru tidur jam 1 pagi krn nyelesaiin tugas dari kantor), gw ambil obat nyamuk dari bawah meja dan mulailah gw nyemprot2 secara sporadis ke arah biasanya nyamuk2 itu pada cakrukan. Hasilnya luar biasa. Dari lantai kamar gw pungut bangkai2 tak berdaya itu n gw kumpulin jadi satu. Jumlahnya bikin gw ngeri sendiri, 14 bangkai tergeletak tak berdaya. Ok, mungkin blom nyampe angka 20-an. Tapi kalo dipikir2, 14 ekor nyamuk baris di kaki, tangan, jidat dan setiap bagian tubuh lo yang kebuka adalah pikiran yang bikin bergidik bukan? 14 ekor binatang senang2 pesta nyedot darah lo.

Well, noone, I mean NOONE sucked my blood and get away with it.

Yang bikin gw heran, ngeliat statistik populasi makhluk penular penyakit yang bikin rumah idaman mereka tepat di kamar tidur gw, sampe skarang kok ya gw blom pernah kena malaria ato demam berdarah.

Sedikit perhatian di pemukiman Kota Surabaya, Pemkot! Fogging mungkin?

4 comments:

Adi said...

nyamuknya pesta darah neh :p ... itu kamar berarti ada lobang nya yah, kalo kamar gw gw pasang kawat di lobangnya jadi abis semprot ya udah gak ada nyamuk baru masuk

kidi said...

hm..

nyamuk nakal said...

ah, itu kan cuma SEEKOR nyamuk..

kebetulan tadi bawa temen..

mayan ada buntelan darah nganggur, ya sikat saja...

diditjogja said...

nyamuk itu sukanya ama yang badannya gemuk mass...

xixixixixi