Friday, July 20, 2007

I’m Dreaming of an iPhone

Gw lagi suka sama produk kluaran Apple dengan lambang “apel dicokot kalong” (apel digigit kelelawar)-nya itu. Setelah berhasil beli iPod setelah ngidam n mati2an nabung (ada yg ga percaya gw bisa nabung), skarang keknya gw lagi kesengsem sama yg namanya iPhone.

Pake ponsel merk SonyEricsson, Samsung, Sagem, Philips, ato pake komunikator Nokia baru yg harganya sampe 15 jutaan rupiah sekalipun tetap aja namanya ponsel. Telepon seluler. Sudah jamak yg pake. Tapi “iPhone”! The iPhone!!! Jelas beda dong!? Hehehehe, melebih2kan nih… Biyalin, namanya juga terbutakan oleh cinta.

I’m dreaming of an iPhone.... Don’t disturb ‘kay guys?

6 comments:

mamieee said...

Sampe' mimpi,Lon???ckckckckckck....ga tau deh apa komentar Tikoy 'bout this one...pokonya,apapun yg terjadi...gw ga ikut2an deeh....

matahari said...

check mate!! mati gw!!

wedhouz said...

saya juga kesengsem...
tapi sepertinya masih lama masuk ke indo
dan satu lagi... iphone tidak bisa diganti baterainya, jadi kalo rusak atau baterainya soak kudu dibalikin

priyayisae said...

aq jg bermimpi... ada yg memberiku iPhone gratis :d

memey d' cat lover said...

Tyus.. kalo dah dapet.
Ipod'na yang gambar apel di brakot kalong'na wat Q yaph?
Kwakakaka.. :lol:

Kangen ipod ituhhh T_T

Sagem Mobile said...

Iphone? Wait for version 2!