Friday, October 26, 2007

Mendadak Pumpkins

Sebelas Oktober 2007. Hari terakhir masuk kerja sebelum libur panjang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1248 H. Hari ketika semua kemalasan bercampur aduk dengan kegembiraan yang gak tau berasal dari mana. Otak mulai melambat berpikir, perut keroncongan, punggung letih, dan hati menggedor-gedor untuk segera pulang ke pelukan Bapak-Ibu. Tapi gw gak sendirian.

Di ujung komputer sebelah sana, sebelah situ, dan entah di mana lagi, banyak kawan2 seperjuangan merasakan hal yang sama. Mulailah gw ngerasain sensasi yang belum pernah gw rasain sebelumnya. Riang hati sukarela bekerja walaupun kenyataanya hanya ada gw yang jadi juru kunci di ruangan kantor itu.

Ingat otak gw yang mulai melambat berpikir? Yeah, saat itulah gw mulai gatal berjalan2 di internet. Gw inget ada hal yang kudu gw cari di
www.wikipedia.com untuk posting blog selanjutnya. Hal yang gak harus buru-buru diselesaikan tapi mengganjal di kepala. Sesuatu yang paling gw benci pada saat2 menyambut liburan seperti sekarang.

Beberapa saat setelah tombol enter gw tekan, halaman wikipedia menampilkan isi sebagai berikut.



Kenapa dengan The Smashing Pumpkins? Kanjeng Gusti memang enggak pernah tidur.

Ah, sial. Alamat yang disambungkan dari tombol “more” di-blok oleh administrator. Ternyata Kanjeng Gusti juga Maha Adil. Gw kudu inget kalo gw kudu kerja lagi setelah sekian lama jalan-jalan di internet.

1 comment:

kw said...

he he.. indah ya cara Tuhan mengingatkan umatnya. untung sampean cepat sadar. aku kok susah ya
salam kenal