Tuesday, October 23, 2007

Sebuah Percakapan Kecil

Tanggal 30 Oktober 2007 malam, hari yang melelahkan setelah marathon bagi2 sahur dan buka bersama di Tangerang. SMS kangen gw kirim ke Dedekecil di tengah rimba Riau yang semakin menipis.

Matahari: gimana kabarmu, Dek? Gimana pekerjaan, lancar? Sudah pengangkatan blom?


Dedekecil menjawab tak berapa lama.

Dedekecil : Baek, Bro gmn? Blom pengangkatan. Pekerjaan baru bantu2 di kantor. Keknya semua CD & HD di rumah mau tak paketin ke sini. Sbnrnya ga perlu smua. Tp mamah kan ga bisa bedain. Baru yang ga butuh tak kirim balik.

Percakapan kecil antara kakak dan adik yang terpisah jarak dan waktu bergulir renyah.

Matahari : wadhuh, biaya tinggi tuh. Gw lom isa nentuin apa gw isa mudik apa engga. Tiket aja blom beli. Males rusuh di jalan.

Dedekecil : Hu uh, sekila kalo pake TIKI 24 ribu. Pa lg HD kan berat. Kl tiket kreta kan udah habis H-1 bulan. Naek garuda aja, bro. Ni lg di mess, kerja d pake kompie.

Matahari : Mahalnya tiket Garuda. Bolak-balik jatohnya brapaan tuh

Dedekecil : Ya mahal, tp kan biasanya masih ada tiket. Td mamah telp, katanya ultah perkawinan ke 30. kamu telp dulu deh.

J@ngkr1k!!

Gw lupa sama hari jadi perkawinan Bapak-Ibu! Anak durhako! Apalagi yang bener adalah hari jadi yang ke-28. Jadi catet, yang durhako bukan cuma gw, ya?

No comments: