Friday, November 30, 2007

ada hikmah di balik musibah

Jam di laptop udah nunjukin angka 21.00. Pengennya mau masukin hasil kerjaan dua hari ini ke laptop. Tapi perut ini gak isa diajak kompromi. Kerjaannya krucukan dari tadi sore. Humph, kok rasanya gak tega buat order nasi goreng yang sepiringnya 25 ribu dari hotel. Mau keluar juga males kalo sendirian (plus gak tau jalan, plus gak ada guide, dan plus gak ada kendaraan). Ide yang terbaik saat ini adalah nonton tivi sambil berharap ketiduran sampai besok pagi, sampai saatnya dapet jatah makan pagi dari hotel.

Jempol gw langsung sigap mencet2 remote.

Sinetron, sinetron, siaran olah raga, sinetron, berita, berita, gossip, sinetron, berita, have I mention gossip? Ah, tunggu! What do we have here!?! Do they play Nanny McPhee on the HBO?

Woohooooo!!!

3 comments:

manda(http://manda.getux.com) said...

kang, dapet proyek po?wuenak di hotel..

matahari said...

proyek dari kantor. biar nginep di hotel tetep aja kudu kerja. gak liburan. coba kalo liburan tapi dibayarin kantor. luwih puenak pooolllll

sugieh said...

hmm...yang musibah itu yang mananya? banyak kerjaan ato tidur di hotelnya..ato..laper? yeah right, laper adalah musibah terburuk! aku juga pernah kejebak kelaperan di hotel dengan alasan2 sama kek kamu, abis itu setiap nginep gratisan itu pasti deh nyetok bekal yang dibeli di warung ha..ha..ha..(lon, blogku udah ganti lagi lho..yang ini blogspot, yang friendster udah males ;p)