Friday, November 23, 2007

Sitkom: Boneka Beruang, Si Saksi Bisu

Setting: Kamar Kos Arny

Kecil ngebukain pintu yang memang tidak terkunci begitu gw ketok kamar Arny. Malam itu gw bawain makan malam dari warung depan karena Kecil ngebatalin janjian makan malam bareng2 karena Arny gak mau makan di luar.

Matahari : Kenapa lagi?
Kecil : Arny nangis lagi, dia tadi habis nelpon mantan cewe cowonya

Arny tidur munggungin gw. Dia berusaha nyembunyiin diri di pelukan tembok sambil ngedekep erat boneka putih kesayangannya.

Matahari : phew... (soto ayam dan sate ayam makan malam gw kasi ke Kecil)
Kecil : dari tadi gitu terus, aku kasian sama boneka beruang yang didekepnya
Matahari : eh, itu boneka beruang? (berusaha ngelongok boneka yang didekep Arny walopun tahu bahwa usaha itu sia2 karena boneka itu terlindung sempurna oleh badan Arny)
Kecil : Ny, ditanyain tuh. Apa bener itu boneka beruang?
Arny : (dengan mata sembab, idung tersumbat, suara bergetar dan masih ada sisa air mata di sudut mata, Arny balik badan sedikit dan mengangkat boneka itu sedikit mendekat ke mukanya) bentar gw liat dulu...

Anak ini apa bener cuma hatinya aja yang bermasalah?

No comments: