Thursday, December 27, 2007

Bisul Itu Pecah Sudah

Lega sudah. Akhirnya Kertas Kerja Wajib gw kelar juga. Hasil dari kerja kejar tayang bisa diperkirakan sebelumnya. Ancurrrrr. Sempet ngira proyek ini bakal selesai jauh sebelum deadline, tapi justru pas hari H gw sempet kelimpungan nyari tanda tangan Ari-sensei sampai ke Ciganjur. Untungnya keterlambatan pengumpulan setengah jam masih ditolerir.

Jadi, apalagi sekarang?

Sekarang siap2 bikin laporan mingguan yang udah 2,5 bulan gak kegarap. Trus bikin presentasi Kertas Kerja Wajib. Trus nunggu “urut kacang” buat dipanggil satu2 masuk ke asrama lagi. Sigh, sepertinya sudah ada rel lurus yang nunjukin jalan.

Ke mana rel lurus ini bakal berakhir?

Stasiun baru? Persimpangan entah ke mana? Atau bakal nuntun sampai gw nemu ujung pangkal dari semua ini?

Apa gw bakal suka dengan akhir dari semua ini? Akhir? Kenapa mengkhawatirkan akhir ketika mulai saja belum?

Ah, t @ i k. Selalu berakhir dengan pertanyaan.

No comments: