Tuesday, January 08, 2008

Apa yang ada di pikiran cowo?

Kami melintasi jalan tol ketika akan menuju ke asrama Simprug. Ketika itu kami pikir jalan tol ini akan menjadi rute yang terpendek n tercepat. Tapi ternyata malah sebaliknya. Anyway, gw tertarik pada nama pekerja gerbang tol yang menarik uang tol n memberikan tiket. Hehehe, iseng2 aja nyebut namanya. Biar akrab.

Matahari : Terima kasih, mbak Vina (sok akrab)
Kecil : Hhhh, cowo tuh mesti gitu… (Kecil gak tahan buat kasih komen ke mulut usil gw)
Matahari : Lho, gitu gimana?
Kecil : Lha itu, pasti tertarik kalo ada nama cewe, apalagi kalo ada no hape-nya. Langsung dicatet, deh.
Matahari : Ah, gak juga.
Kecil : Emang gimana?
Matahari : Kalo ada alamat rumahnya, nah, itu pasti langsung dicatet :P

1 comment:

stey said...

huhu..sama aja..huahua..cowok!!!