Sunday, January 06, 2008

Hahaha, Marilah Tertawa Bersama

(Originally written on 29 Dec 2007)

Hari ini kami semua dari seluruh penjuru Indonesia kembali berkumpul setelah hampir setahun mengikuti program belajar. Hari ini semua rindu tertumpah dan semua cerita berhamburan keluar dari mulut2 kami. Bersua dengan kawan lama adalah sesuatu yang menggembirakan, walopun dalam beberapa hari ke depan nasib kami akan ditentukan. Tetap bertahan atau lepas begitu saja.

Ya, coba dinikmati saja. Walopun kepergian ke asrama harus memutar setengah Jakarta, walopun kudu mendapati kenyataan bahwa sepatu yang selama ini ngebungkus kaki ternyata udah aus menapaki jalan, walopun Mary-star harus tergores eksternal hardisk yang kemudian jatuh sehingga memori sebesar 250 GB yang baru berusia 2 bulan itu tak bisa digunakan lagi. Marilah kita tertawakan semua itu. anggaplah itu semua bagian dari kesialan tahun yang lalu. Berharaplah tahun depan lebih baik dari hari ini.

Permisi, gw mau mulai hibernasi. Daripada rasa yang bersilangan di dada ini semakin gak menentu dan salah menyasar pada teman2 yang baik hati.

Mari….

No comments: