Friday, January 11, 2008

Kubikal Kecil

Beginilah nasib karyawan rendahan. Menghabiskan waktu berjam-jam dalam satu kubikal sempit yang berantakan. Mencoba menyelesaikan pekerjaan yang sepertinya gak pernah ada habisnya. Beruntung, rekan2 kerja di fungsi gw pada easy going semuanya. Serius, tapi tetep isa menikmati hari2 kerja.

Kantor gw terdiri dari tiga ruang. Ruang manajer + sekretaris n ruang asisten manajer yang terdiri dari 4 kubikal besar yang berderet-deret, dan ruang kerja kelompok kerja yang terdisi dari 2 blok kubikal yang masing2 berisi 4 kubikal. Di seperempat kubikal inilah gw ngendon.



Keterangan:
1. Main Computer
2. Pertamina Contact Center
3. Daftar Nama n Jabatan Pejabat Tinggi
4. Hiasan Kucing Warisan
5. Daftar Nama n Jabatan serta Informasi Fungsi Retail Development
6. Mary-Star of the Sea
7. Telepon
8a. Mouse Mary-Star
8b. Mouse Main Computer
9. Post it
10. Ponsel
11. Ballpoint
12. Daftar Pekerjaan yang Harus Dikerjakan

3 comments:

huda said...

hmm... membosankan juga..

aryaperdhana said...

saya malah ndak punya kubikel...
kadang kalo becanda sama temen cewe biasa bilang: my cubicle or yours? huehehehehe

stey said...

saya juga g punya kubikel..hehe..