Sunday, January 06, 2008

Selamat Tahun Baru 2008

Tahun baru ini gw lewatin di dalam asrama aja. Seperti tahun2 sebelumnya, gw cuma pengen tidur ketika pergantian tahun terjadi. Cukuplah orang2 yang ngeributin pergantian kalender ini dengan segala haru biru n ingar bingar. Gw mau menuhin panggilan kebutuhan dasar aja, tidur.

Tapi tepat setelah Jakarta dibingkai warna2 kembang api, dari pintu kamar terdengar ketukan. tinggal di asrama kek gini bikin hati gak tenang kalo jam segini, kamar diketok, dan terlihat temen2 ngumpul dengan segala balon, terompet, n hiasan tahun baru di tangan. Lebih gak tenang lagi liat senyum lebar di muka mereka yang sama sekali gak kliatan ngantuk. Dan terjadilah kejadian itu.

Dari belakang gw yang gak sadar apa yang telah terjadi, segelas penuh air mengguyur kepala. Jah, inilah kali pertama ada orang ngeguyur gw pas gw ulang tahun. Hahaha, pasti ada pertama dalam segala hal. Kejutan lain segera menyusul. Cheesecake Blueberry topping dengan dua lilin menyala disodorkan ke muka gw. Hehe, ini juga hal pertama dalam 20 tahun terakhir.

Ya sudahlah, walopun kenyataan pergantian tahun yang tenang tidak pernah terjadi, tapi paling enggak gw ada sama temen2 gw. Keluarga terbaik yang gw temuin hari ini.

Terima kasih atas semuanya n selamat tahun baru.

Berikutnya, inilah 10 SMS pertama yang gw terima di awal tahun. But rules are rules, sebelum tanggal 1 Januari 2008 akan dianggap sbg tahun lalu. Tapi bukan berarti yang tidak masuk daftar tidak berarti, cuma susah aja nulis semuanya. Hehehe, terima kasih semuanya.

1. Yenikecil; 00.06
Hepi bDay, Hepi bDay, Hepi bDay, sekarang
Sekarang Hepi bDay, Hepi bDay, sekarang

Hehe

Otanjoubi omedeto
Selamat hari burung
:D

Hope u’ll get d best u want n what u deserve

2. Miaw Cayank; 00.13
Cayang, met ultah ya! Aku bingung mo doain apa. Pokoknya di taun ini selalu dapat yang terbaik. Amin.

3. dedekecil; 00.17
Happy birthday, bro. d tengah hutan ga boleh pesta kembang api. Bahaya kalo kebakaran hutan. Hehehe…

4. Keke BPS; 00.18
HAPPY BDAY LAWNI! Wish u all d best yah bok. Mudah2an makin sukses n awet ama tikoy hehe…

5. Kecil; 01.16
Semoga kamu suka kuenya. Happy birthday n happy new year. I luv u.

6. Emon; 05.36
Met ultah n met taon baru, mas Law. Moga di taon ini menjadi lebih baek dari sebelumnya. Amin.

7. Regina + Felix Komikers; 07.22
Met ulang tahun baru. Smoga dengan bertambahnya usiamu di awal tahun ini, Tuhan memberikan segala yang terbaik untukmu. Sukses selalu, yo.

8. Sara; 15.22
Mana nih pizzanya? Kok gak nyampe d aq? ;-[ Happy bday yah. Panjang umur, sehat n sukses selalu J

9. Aewe Angga; 15.27
Happy birthday to ya, happy birthday!!

10. Rime; 17.20
Ey mas loni, rima ini. HEPI NU YEAR n HEPI BEZDEY 2 U. Wishing u all the best in this nu year. Sori, aq ngucapinnya pake hp orang, hpku ga ada pulsa, hehehe.

4 comments:

ria said...

Wah!!!! Selamat Ulang Tahun yaaa Matahari :D, semoga tahun ini menjadi kan semua lebih baik dari tahun kemarin :)..
Happy new year jugaa yaa :D..

sugieh said...

He..he..he..he..he..he..he..met ultah ya, say ;) maap lupa hi..hi..hi..

stey said...

kata nissadwi :
bertambah satu usiamu..
oh semoga penuh warna..
semakin indah hatimu..
berikan coklat tuk semua..kekeke..
biar telat juga met ultah on..
inget g jaman kita klas 2 SMA dulu..pas semua yg ultah pasti dikejar mpe mampus..kpn reuni y on?
biar telat juga,met ultah ni..inget jaman kita kelas 2 SMA

cie said...

ey ey..baru kali ini ada orang ultah bikin gw sesek napas hahahaha. ngisi aer dua tong sampah. cuci2 (untung kebaikan hati membuat tong sampah itu dicuci, ahahahah). angkut2. naik turun tangga woro2. sesek. bobo'an. malah ga ngeliat pas lo diguyur. ahahahahha.