Saturday, April 19, 2008

Bagaimana Cara Membunuh Fantasi?

Ada yang tahu caranya?
Karena aku sudah terlalu lelah

Dulu aku terbang dalam fantasi
Tapi aku memotong sayapku
Karena orang bilang fantasi tak dibutuhkan orang yang telah dewasa

Kini apa bagusnya aku?
Tak bersayap tapi terus berfantasi

Adakah yang tahu bagaimana cara membunuh fantasi?

Karena getir kenyataan merongrong jiwa
Karena pahit kejujuran adalah katalis korosi cinta

Beritahu caranya
Agar aku bisa hidup selayaknya manusia normal
Tak mempunyai jiwa dan penuh cinta yang berkarat

5 comments:

yenkumi said...

daripada jadi manusia normal yang ga bisa or ga mw berfantasi,
lebih baik jadi anomali Hehe...

dari pengidap PeterPan Syndrome akut :p

matahari said...

rrrrr....

cmiiw, "peterpan syndrome" itu kurang lebih adalah gejala psikologis seseorang yg ga mau dewasa.

jarwadi said...

loh kenapa mesti di matikan
hi hi hi

Anonymous said...

Hey, something is wrong with your site in Opera, you should check into it.

Anonymous said...

ini artikel tahun 2008 kan.
sudah ketemu caranya membunuh fantasi dan menjadi manusia yang lebih normal? kalau ada tolong kasih tau.
apakah orang lain mengerti indahnya fantasi. realita terlalu menyakitkan untuk kita terima.
lebih baik menjadi anomali?
memang menurutmu gampang apa manusia anomali harus berperilaku seperti orang normal pada umumnya.