Wednesday, April 16, 2008

A Bump in the Head

Ibnu-sensei : Udah, lu ke Pontianak aja. Jadi WP (Wira Penjualan)* ikut gw. Ngapain lama-lama di Pusat?
Ari-sensei : Hahahaha, iya, Lon. Lu ke Pontianak aja ikut Pak Ibnu.


Heee, ucapan seperti yang dibilang Ibnu-sensei gw denger hampir tiap kali gw nyamper ke kota yang gw datengin. Sebuah tawaran untuk menjadi WP, satu posisi strategis yang banyak didamba para pekerja perusahaan ini, yang berdatangan dari Sales Area Manager maupun dari General Manajer Bahan Bakar Minyak Retail setempat. Maklum saja, pada organisasi baru perusahaan ini, perlu banyak Sumber Daya Manusia yang sayangnya gak sesuai dng timgkat ketersediaannya. Akibatnya setiap unit operasi seolah berebut untuk mendapatkan orang yang kompeten buat mengisi posisi kosong dalam organisasinya.

Anyway, gw di Pontianak? Makjaaaaaaaaaaaannngggggg........

Moral cerita kali ini adalah masih banyak kesempatan, guys. Tetaplah berusaha.

*Sekarang disebut SR – Sales Representatif

No comments: