Sunday, May 18, 2008

Kenalan Gak Kenalan, Itulah Pertanyannya

Hampir tengah malam saat sebuah message YM muncul di layar;

poppin lof: lo msh sm tika khan??
ulat_busuk: masih
ulat_busuk: napa lo tanya kek gitu
ulat_busuk: /?
poppin lof: di fs loe kyknya status loe singel dah
ulat_busuk: dari dulu status gw single
ulat_busuk: emang gw udah kawin?
ulat_busuk: lagian, apa status di frenster itu penting?
poppin lof: ha ha ha ha
poppin lof: iya siy
ulat_busuk: napa lo nanyain status gw?
ulat_busuk: ada hi quality jomblo?
poppin lof: he he
poppin lof: banyak kali di tans
poppin lof: tapi gue belum banyak kenal juga siy
ulat_busuk: halah
ulat_busuk: percuma lo kerja 16 jam sehari selama 3 bulan ini kalo lom kenal cewe2 trans ato pengisi acaranya
ulat_busuk: bah!
poppin lof: he he he
poppin lof: jadi malu
poppin lof: tenang brooo
poppin lof: give me more time

Kali lain setelah obrolan gak penting itu;

ulat_busuk: piye, udah kenalan sama Mbak2 di Trans?
poppin lof: udah sebagian
ulat_busuk: bagian yg mana?
poppin lof: pi gak kenalan gitu
ulat_busuk: wardrobe?
ulat_busuk: itu mah bencoooonnnnnggggggg
poppin lof: bukan
poppin lof: ha ha ha ha ha
ulat_busuk: halah, kok gak kenalan?
ulat_busuk: lo cuma ngliatin dari jauh aja?
poppin lof: gak kenalan nama
poppin lof: cuma sama2 tau aja
poppin lof: dy user
poppin lof: gue editor
poppin lof: he he he he

Sepertinya gak ada peningkatan T____T

1 comment:

ArverneSter said...

wah,,, capeeek dech. . . :p