Thursday, August 07, 2008

Something is Missing

Lain kali, jika kamu menginginkannya
Terbungkus rapi dengan pita mungil sebagai penghiasnya
Tersedia di meja riasmu sebelum kamu memulai hari
Katakan saja
Tetapi jangan sebut aku tak pernah memberikannya padamu
Karena pengingkaran selalu menyakitkan

1 comment:

Luthvi said...

pak dhe.....

sorry aku kemaren-kemaren agak sibuk, hehehehehe..... ga sih cuman lagi banyak pikiran ajah, kerjaan kampusku ga beres2, maaaaf banget yah..

trus masalah sig itu jadi gak? udah kucopiin sih, tapi literaturnya ku cari bener2 (maaf lagi...)

nah gitu ajah, berhubung aku lagi gada pulsa jadi ku kabari pake ni ajah...

blogku sepi, ta[pi emang dasarnya lum jadi seehh... (ajarin bikin designnya dung...)

tha..tha...met kerja yah..sukses!!!