Tuesday, January 20, 2009

Selamat Tahun Baru 2009

Srooooottttt….


Jangan salah, itu tadi SFX (sound effect – kangen gw nulis SFX :P) lendir yang gw keluarin lewat idung. Rock & roll dari sejak akhir tahun, keadaan pikiran yang kalut sama kerjaan, serta hawa dingin akibat hujan yang terus-menerus turun di Jakarta bikin kondisi gw gak sehat. (sial, gw narik tissue terakhir dari kotaknya untuk buang ingus). Ya sebisa mungkin membuka tahun baru ini dengan optimistis. Bahwa hari esok pasti harus lebih baek dari hari yang udah lalu.


Thx buat Kecil (00.00), Dedekecil (00.00), Nok Penk (00:03), Oyabun Ray (00:07), Dek Lulut (00:16), Regina+Felix+Vincentkecil (06:14), Mbak NUR (08:11), Yenkumi (08:24), Dodiek (08:37), Ardo+Rini+Raka+Adsyla (11:29) <<< bawa pasukan


Thx juga buat temen2 lainnya yang udah susah payah mencet tombol ponsel dan buang pulsa buat gw. Terharu…


Tak beda dari tahun2 sebelumnya, tahun ini pun gw ngelewatinnya dengan ngendon di rumah. Mending becanda2 sama Bapak-Ibu di rumah yang hangat sambil nonton tivi dan makan klepon bikinan tadi sore daripada klayapan ga jelas. Hahaha, itu juga tahun barunya sapa? Kepengenan cuma tinggal kepengenan. Tahun baru ini gw lewatin sambil bikin kerjaan yang harus diselesaikan tanggal 1 Januari 2009 (akhirnya gw tau kalo deadline-nya mundur). Walhasil, gw cuma isa muter2in Ibu ke Carrefour, ngider ke rumah Budhe di Kepatihan, sama beli oleh2.


Benar, karena tanggal 2 sore gw harus cabut ke Jakarta lagi demi bela2in jaga kantor krn kena giliran satgas. Padahal libur masih puuuaaaanjaaaaaaang.


Kangen Semarang

1 comment:

Hapi said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!