Saturday, April 25, 2009

Ternyata Kere

Ketika abis narik duid buat bayar kos bulan ini, kebetulan gw berpapasan dengan Dana-kun. Sepertiga gaji gw bulan ini telah habis gara2 penarikan tersebut.
Matahari : Huuh…. (garuk2 kpala yang tiba2 jadi gatal)
Dana-kun : Kenapa?
Matahari : Perasaan duid gak pernah brenti di rekening ini. Abis ditransfer, pasti langsung abis buat bayar tagihan dan lain2.
Dana-kun : Halah, gaji 15 koma gitu kok?
Matahari : Hah?
Dana-kun : Ya iya, gaji kita kan 15 koma. Habis tanggal 15 sudah koma.
Matahari : Heeeeee….

No comments: