Saturday, May 23, 2009

Lomba mykompas.com Web Slice Moment

Hari ini gw ikutan MYKOMPAS.COM WEB SLICE MOMENT. Hahaha, buat seneng2 aja sih. Karena akhir2 ini kepengin isa lebih produktif dari cuma rutinitas kosan-ngantor-kosan.

Foto ini bertemakan Rebutan Browsing dengan konsep “Paper Child – Anak2an Kertas”, yaitu menggabungkan gambar dengan real life photo. Jadi, untuk membuat adegan ini, gw bikin sketsa dulu apa yang mau digambarkan. Sket cepat hanya membutuhkan waktu setengah jam dan setengah jam lagi untuk membuat finishing dengan tinta. Setelah jadi, gambar mulai digunting dengan pola yang sudah dibentuk mengelilingi gambar.


Sketsa Cepat

Finishing

Mari Menggunting

Selanjutnya dimulailah photo session :P hal yang paling berat dari semua ini adalah membuat foto ini kelihatan natural. Si Paper Child kelihatan “ditarik” dan gw keliatan “kesal”. Butuh 50 kali penggambilan gambar sampai dengan hasil yang gw mau. Jadi tambah berat karena photo session ini gw lakuin sendiri. Harus berpose ria sambil nungging2, satu tangan pegang Paper Child, dan satu tangan lagi pencet2 kamera. Hasilnya ya begitulah. Agak2 under karena sinar matahari gak langsung sampe kamar.

Percobaan Photo Session

Doakan dan dukung gw! (udah kek slogan caleg aja nih)

NB: untuk liat2 Paper Child yang lain, silakan ke
sini aja.

7 comments:

ierone said...

wah, seru...seru...

masnoer said...

gambarnya keren tu hihi

escoret said...

mangtabbbzzzz

Nina Ardianti said...

Apaan sih paper child, Lon?
Ora ngerti aku.


*cempluk si bodoh

hot trends said...

gimana hasilnya mas?
jadi dapat hadiah laptop kan???

matahari said...

@ azis : heuahueahueha, durung minggu ke 8 kiiii :D

Anonymous said...

http://technologiesuae.com/#pill xanax bars 2090 - buy xanax no prescription mexico