Friday, July 03, 2009

Pakai Hati atau Otak?

Suatu malam, sebelum terlelap. Gw sempetin ngobrol dengan Mas Novan teman dari kantor yang lama. Memberi selamat kepadanya atas usaha redesain yang beberapa hari ini diuji cobakan.

novan adi : mas, dapet salam dari salomo
novan adi : master lei ot
matahari : makasih, salam balik buat master lei ot kompas jogja yg mengguncang dunia
matahari : salam buat mas didik sang bina ragawan
novan adi : anda memang baik hati, tidak lupa teman lama
matahari : lho lho, kalo lupa tak lupa itu hubungannya sama kerja otak, Pak
matahari : bukan kerja hati

5 comments:

wedhouz said...

berarti kalo kerja hati boleh lupa?
kapan bali sampangan nda?
kopdar karo bocah2 semarang...

matahari said...

@ wedhouz : kalo berdasarkan hati yg ikhlas itu gak usah diinget-inget, pak. ikhlas sajah (beuh tumben bijaksana) :P

insyaallah, tanggal 18-19 Juli depan ada di semarang.

momon said...

ngomong2 soal master lei ot..
di tempatku kerja yg baru ini juga ada jebolan master lei ot dari kompas jakarta.. :D
eekekkekek...

nama'na pak "cocok"? apa "coco"... aku blum pernah liat gimana ejaan nama'na..
hehehe..

mas law kenal?

Blog Xna kool said...

hihi.. iya... ntr gue pake otak ajah. tapi hati juga mautak pake juga..!!!

mampir dollar +traffic gratis xnakool.blogspot.com

matahari said...

@ emon : sucoto? mas koto? ato mas koko? siapa?
@ xnakool : nah, lebih baik kombo :D