Thursday, July 02, 2009

Sepertinya…

Jarum jam sudah menunjukkan waktu perut sudah harus diisi. Hari Kamis itu sepertinya terdapat sedikit alasan untuk orang2 kantor makan bersama di luar. Tetapi gw sama Mas Sadli tetep keukeuh gak ikut makan siang karena puasa.

Daripada sama kek pengalaman tempo hari diajakin makan siang tetapi karena gw puasa gw hanya duduk sendirian di pojokan maenan ponsel sambil tahan kuping dari iritasi seperti “Makanannya pahit, kok” atau “Ayamnya gak enak loh” padahal piring dan lauk pauk licin tandas (insyaallah perut dan mulut sih tahan – mungkin emosi yang suka gak nahan :( ).

Alasan puasa yang selalu gak isa dipahami oleh Eric-sensei ini adalah salah satu bentuk tirakat untuk memenuhi target kerjaan agar tercapai sekaligus pengingat gw bahwa hidup bukan cuma di dunia aja.

Teman Kerja : Lo puasa, Law?
Gw : He eh.
Teman Kerja : Yah, kasihan dong (gak bisa diajak makan siang)?
Gw : Wedew, gw kan cuma lagi puasa, bukan lagi kasihan.


Sepertinya konsep “kasihan” yang tertanam di benak Teman Kerja tersebut agak “berbeda”.

PS:
Salah satu surga dunia adalah buka puasa dengan minum air putih dingin setelah seharian kerja, panas-panasan, dan ditambah latihan otot selama satu jam di penghujung hari. Segaaarrrr!

4 comments:

mOmOn said...

ahahaha.. wis update.. *ngimpi aku*

padahal emang selalu update yoh.. ekekekekek...
maap mas law.. kemarin salah liaddd. Tuy kan ada 2 blog... saturday dreaming tuy apah? :D

matahari said...

@ emon : wogh, saturday dream mandeg dari taun kapan? jiah :D

d' Luthvia said...
This comment has been removed by the author.
d' Luthvia said...

hehehe....itu waktu aku bilang es teler di kridosono itu enak kan kan :D

menambah penderitanmu waktu itu dunkz :P

maaf yah pak dhe saia tak mengetahuinya :D