Thursday, October 15, 2009

Horehore 4 Tahun Loenpia: Ngeri Thok, Ndaaaaa!!*

Selamat hari jadi ke-4, Loenpia! Semoga tambah “ngeri thok, ndaaaaa!!”

Loenpia adalah paguyuban (kata halus dari sindikat) para blogger yang mempunyai ikatan batin dengan Semarang. Sebanyak 1.034 anggotanya tergabung dan berinteraksi di dalam milis Loenpia. Sebagian mungkin memang cuma aktif di milis, jadi blogger abal-abal, atopun sangat dimungkinkan adalah aktivis blogger yang militan (kata lain seleblog), atopun spam.

Belumlah syah dan benar-benar menjadi anggota Loenpia sebelum mendaftarkan diri dan berkenalan di milis plus berperan serta dalam kopi darat (kopdar) yang bisa dijadwalkan sewaktu-waktu. Keanggotaan gw sendiri terdaftar pada 7 Desember 2006 walaupun kenyataannya baru ikutan kopdar tahun 2009.

Yang bikin gw salut adalah semangat dari teman2 Loenpia yang menyebut diri mereka Jeruk untuk yang laki-laki dan Apel untuk yang perempuan. Dari mereka tercetus usaha2 untuk ikut menyumbang upaya mencerdaskan bangsa. Bisa dilihat dari upaya memelekkan masyarakat pada internet dengan pelatihan blog maupun program FORCE yang pada intinya mencari dana untuk membantu anak2 yang mempunyai potensi akademik tinggi tetapi kekurangan dana untuk belajar.

Program FORCE inilah yang sedianya akan diusung untuk menjadi tema utama Leonpia pada Pesta Blogger 2009. Dukung kami menemukan dan mengasah mutiara2 terpendam dari Semarang dengan ikut serta dalam Program FORCE. Besar atau kecilnya dukungan tidak masalah, yang terpenting adalah niat, kemauan keras, dan usaha untuk mewujudkannya.

Salut untuk kepedulian anak2 Loenpia. Ditunggu program2 selanjutnya yang pastinya akan tambah “ngeri thok, ndaaaaaa!!”

* ngeri thok, ndaaaaa :
1. tag line ulang tahun ke-4 Loenpia,
2. bahasa gaul Semarangan, biasanya diucapkan untuk mengagumi sesuatu yang sangat luar biasa.


NB: pada saat ini sedang berlangsung pesta tirakatan dengan cara posting serempak memeringati hari jadi ke-4 Loenpia. Sampai detik ini, inilah deretan temen2 yg sudah posting. Silakan menikmati, sumangga:

8 comments:

wedhouz said...

keri neng njero kathok
ngeri thox

matahari said...

huehauheua, iwak teri kanggo bothok, ngeri thok! hahaaa...

Ariw said...

anu.. link ku rak nyaut kuwi.. :D

matahari said...

asemik :D

Oes Tsetnoc said...

loenpia emang ngeri thok... ngeri dong deh hehehe

sapi said...

horeeeeeeeeee....makan-makan!

*ngelap sendok*

BunSal said...

BW genten..^_^
HPpy Nguerrri Thok Nda!

nanik said...

aku pikir *ngeri tok* itu cuma bisa-bisanya luhur aja (dia melafalkan *tok*, bukan *thok*). ternyata ini memang bahasa gaul semarangan toh... ungkapan yang sangat akrab di telinga setidaknya tiga tahun ini... bener2 ngeri tok..heuheheh..