Wednesday, November 18, 2009

Hidupku Menyedihkan (??)


Terpapar Komputer


Sedikit ilustrasi kehidupan gw setiap hari:

1. Pukul 05.00 : Bangun pagi,

2. Pukul 05:30 : Masih menggeliat di kasur,

3. Pukul 06:00 : Mandi pagi,

4. Pukul 06:30 : Berangkat ke kantor,

5. Pukul 07:00 : Mulai bekerja,

6. Pukul 11:30 : Istirahat,

7. Pukul 12.30 : Mulai bekerja,

8. Pukul 15:30 : Jam pulang tetapi masih bekerja,

9. Pukul 18:00 : Biasanya baru bisa pulang,

10. Pukul 18:30 : Nyampe kosan,

11. Pukul 19:00 : Cari makan + ngapel,

12. Pukul 22:00 : Balik ke kosan + lain-lain,

13. Pukul 24:00 : Baru bisa tidur.

Mari kita lihat, aktifitas sehari-hari yang berarti harus berinteraksi dengan komputer adalah nomor 5,7,8, dan 12. Jika gak ngapel seperti hari ini, maka nomor 10 dan 11 harus terpaksa dimasukkan ke dalam kelompok kegiatan tersebut. Kalau dihitung-hitung dalam sehari, 9.5 – 13 jam gw terpapar radiasi komputer.

Dengan kenyataan ini, keknya gw harus ikut program terapi penyembuhan kecanduan komputer dan internet. Ada referensi bagus yang bisa dikontak?


Share on Facebook

1 comment:

putri mimpi said...

sama

kalo dah dapet referensi bagi2 ya, kayaknya gw jg butuh terapi ni