Wednesday, January 27, 2010

Mari Kita Smurf Sarsaparilla

Have a Happy Smurf Day

Sore itu saya dan seorang teman berbelanja keperluan dapur di Mall Flobamora setelah makan malam. Tak lengkap rasanya kalau sudah susah payah ke mall kebanggaan masyarakat Kota Kupang tetapi tidak mengunjungi bagian minuman ringan. Dari segala pilihan merek dari yang telah lama malang melintang di jagad minuman ringan berkarbonasi sampai teh buatan lokal, pilihan saya jatuh kepada minuman berkarbonasi bercita rasa sarsaparilla yang dikemas dalam kaleng warna coklat. Menurut lidah saya, rasa sarsaparilla inilah yang paling berasa mantap daripada minuman berkarbonasi lainnya di samping faktor perbedaan harga yang mencolok di antaranya.

Selagi tangan sedang mengambil kaleng kedua untuk saya masukkan ke keranjang belanjaan, teman saya bertanya.

“Minuman apa itu, Boss? Emang enak, ya?”

Ada jeda sejenak sebelum akhirnya saya menjawab pertanyannya.

“Ini minuman sari sarsaparilla, Pak Boss. Produsennya sepertinya mempekerjakan para Smurf untuk membuat minuman kaleng ringan berkarbonasi ini. Mereka mengupah para Smurf dengan sangat murah!!”

“Mari kita smurf saja minuman ini.”



Share

8 comments:

jojo said...

pertamax!

ndak ada skrinsyutnya toh?

lawni said...

huehauea, skrinsut minuman kaleng bersoda rasa sarsaparilla warna coklat? nanti dikira promosi?

Tobytall said...

japri dong. mau tanya soal ke kupang gimana.

lawni said...

@ tobytall : gimana gimana nih, boss? silakan kontak ke ulat_busuk@yahoo.com aja :D

putri mimpi said...

apa si maksutnya? emg ada hubungan apa smurf ma sarsaparila?
ga ngerti ah pak guruu..

matahari said...

@ nuril : coba baca artikel ini deh http://en.wikipedia.org/wiki/The_Smurfs

:D hehehe....

putri mimpi said...

ya ampuunn.. (baru baca sekilas) jadi smurf2 itu suka makan daun sarsaparilla ya? haha.. ok2,,
tapi kog aku ga tau ya? padahal dulu juga sering baca komiknya.. hmm..

retma-haripahargio said...

Loniiiii... aku tiba2 merindukan permen mr Sarmento atau apalah itu namanya yg rasa sarsaparilla. Sekarang dah gak ada ya? :( Dulu favoritku tuuuh. Uenaaaak.