Saturday, July 31, 2010

kamar saya (episode jakarta)


Koleksi lama tapi baru sempet upload. Dulu pernah bikin vector kamar kosan Jogja nah ini kamar kos saya di Jakarta. Tempat di Kramat Kwitang dengan luas 4x3 m plus kamar mandi dalam tanpa AC dengan harga waktu itu 700.000 rupiah per bulan. Strategis deket tempat makan, Indomaret, 10 menit ke Busway, dan 15 menit naik bajaj ke kantor. Kalo saja gak harus bayar 900.000 rupiah per bulan karena disuruh pake AC, saya gak mau pindah. Karena harga sewanya sudah termasuk cuci setrika, ada pelayanan pembersihan kamar gratis, n suasana kosan yang aman walopun artinya harus rela pulang sebelum jam 22.00 karena aturan jam malam.

Enjoy...

Share

10 comments:

elafiq said...

Kos 700ribu?
*kaget bandingin kos disemarang*

matahari said...

itu sudah murah, dia minta naik sampe 900K tuh. makanya mending cabut :P tapi dapet yg 850K hehehe...

mawi wijna said...

700 ribu itu kontrak rumah di Jogja...wew...

mOmOn said...

waahhhh... larang banget ya di ibukota.
aku loh cuma 150rb di jogja.. xixixixi.. :P :P

klo di kupang apa2 mahal gak mas?

matahari said...

@ mawi : hehehe, di jogja aku kos cuma 150k per bulan udah pake kamar mandi dalam
@ momon : kupang aman, seafood gak mahal :D hehehehehe...

didut said...

ibukota oh obukota :))

matahari said...

@ didut : kejamnya ibu tiri tak sekejam ibu kota

mOmOn said...

seafood??? *ngeces mode On*
duuu... seneng bangedd aku kuwi, luwih enak seko ayam goreng suharti kuwi... ahahahaha :P :P

ibod said...

grafisnya bagus

pipit said...

mas,,itu kosan campur ato khusus cowok?boleh minta info ttg kosannya gak?saya lagi nyari kosan di skitaran kwitang mas..maaf yah..makasiy sebelumnya...