Saturday, October 30, 2010

Hihihi

:D

Grinning like idiot. What a lovely night.

Arigatou....

Share

pray for Indonesia

Let us have a moment of silence for the sake of Indonesia.

But please do not think that all the problems will be solved by merely praying. I really do hope a quick act of relief will be on the way.


Share

Friday, October 29, 2010

refleksi

dan alam semesta pun bertasbih

Share

Saturday, October 23, 2010

Sang Infiltrator

lama ku memendam rasa di dada
mengagumi indahmu walau jelita
tak dapat lagi ku ucap hati
bisaku diam terpesona

dan andai suatu hari kau jadi milikku
tak akan ku lepas dirimu oh kasih
dan bila waktu mengijinkanku untuk
menunggu dirimu

ku rasa ku tlah jatuh cinta
pada pandangan yang pertama
sulit bagiku untuk bisa
berhenti mengagumi dirinya

seiring dengan berjalannya waktu
akhirnya kita berdua bertemu
oh diriku tersipu malu
melihat sikapmu yang lucu

oh tuhan tolonglah diriku
tuk membuatnya menjadi milikku
sayangku, kasihku, oh cintaku
she’s all that i need

dan bila kita bersama
kan ku jaga dirimu untuk selamanya
oh terima cintaku, huuu, yeah

Kepada pemilik senyum yang berhasil menyusupi mimpi-mimpiku.

Lirik diambil dari http://mp3sgratis.net
Pandangan Pertama dipopulerkan oleh RAN

Share

Monday, October 18, 2010

Inconvenient Truth

Sore itu saya dan Lelaki Beranak Satu kembali dipertemukan dalam obrolan hangat. Tema obrolan masih berputar-putar pada rencana masa depan dan strategi-strategi meraihnya.

Law : Masih inget jalan2 kita ke Temanggung delapan tahun lalu? Dalam foto itu cuma aku aja yg sekarang belum nikah.

LAS: Tembi? Hehehe…

Law : Iya.

LAS: Tidak perlu terlalu dipikirkan, semua ada waktunya.

Law : Yang paling terakhir nikah itu kau ya? Itu sudah 1,5 tahun

lalu kalau gak salah?

LAS: Hmmm... kayaknya iya. Tidak ada sesuatu pun yg membuat harus buru2 menikah. Menikah adalah untuk dijalani 30-40 tahun ke depan. Menambah sekian tahun buat memilih adalah sangat masuk akal.

Law : Hehehe, aku gak keburu2 kok. Baru dapat wejangan dari Boss. Katanya kalo bujang liat pasutri keknya jadi kepengen nikah tapi pasutri liat bujang pengen jadi bujang lagi.

LAS: Man wants his wife never changed after married, woman thinks his husband changed after married. Both of them are wrong.

Law : Wow, dapet dari mana kata-kata bijak itu? Sex and the City lagi?

Hidup memang penuh komedi dan Sex and the City benar-benar populer dalam kasus ini.



Foto liburan di Temanggung, delapan tahun lampau.


Share

Sunday, October 17, 2010

Kisah Dua Perempuan dan Sepenggal Malam

Ponselku bergetar untuk kali yang kedua. Dalam posisi nirsuara pun aku tetap tahu bahwa ada dua pesan pendek yang diterima oleh ponsel dalam kantung celana. Tetapi siapapun yang mengirim pesan dan apapun isi pesan tersebut, aku memilih untuk mencurahkan segenap konsentrasi guna memahami semua arahan Manajer mengenai penanganan permasalahan marketing yang krusial pada malam itu.

Tiga puluh menit berselang, aku melangkah pulang dengan isi kepala penuh dengan strategi marketing, rencana pelaksanaan, serta intrik yang mungkin menyertainya. Hari-hari ke depan akan menjadi hari-hari yang panjang buatku. Kuraih ponsel yang sedari tadi aku kesampingkan, mungkin ada berita bahagia yang bisa membuat nyala semangat ini semakin berkobar.

Mataku segera terpaku pada dua pesan di kotak masuk yang dikirim oleh dua perempuan, Kembang Bekasi dan Bunga Jepara.

KB : Law, lo apa kabar????? Gw kok tiba-tiba kangen yak?
BJ : Lagi ngaps, Lon? Kok tiba-tiba aku kangen karo kowe ya?

Terakhir kali bertukar kabar dengan mereka adalah lewat dari sebulan lalu. Rasa hangat menjalar dalam hati karena kebetulan yang menyenangkan ini belum pernah aku alami sebelumnya. Tanpa menunggu waktu terbuang aku segera membalas pesan-pesan tersebut dan malam itu tiga orang sahabat karib mencairkan rasa rindu mereka.

Seperti yang terjadi berulang kali, lewat pesan pendek maupun lewat pesan instan, perempuan-perempuan yang menghubungiku adalah istri orang lain. Tuhan selalu punya rasa humor yang tinggi untuk disisipkan dalam hidupku.



Share

Saturday, October 16, 2010

Let's go!

Driving on saturday morning.


Share

Sunday, October 10, 2010

Across the Universe

Jai guru deva om
Nothing's gonna change my world

Share

Saturday, October 09, 2010

Pemulung Kata

Seorang lelaki beranak satu yang merupakan kawan dekat saya mengetikkan kata-kata seperti air bah menyapu daratan pada chat sore itu, mungkin egonya sedang terusik.

Lelaki di Seberang : suatu saat kau bakal menemui hal-hal di masa lalu yg terbuka dengan berjalannya waktu.
Law : izzat right?
Lelaki di Seberang : betul sekali itu. bahkan kau mungkin akan menikmatinya.
Law : atas nama ego, maksudmu?
Lelaki di Seberang : iya.
Law : yeah, menurut gw "if you only knew" itu gak ada gunanya. who do you want to impress?
Lelaki di Seberang : yak betul, "dulu itu sebenarnya" dan "seharusnya dulu aku" adalah kata-kata sampah.
Law : kalo kau pungut brarti pemulung dong?
Lelaki di Seberang : eh, gw liat di 'Sex and the City', lho.
Law : kau nonton 'Sex and the City'? wow....

Lelaki beranak satu memang tidak ada salahnya nonton 'Sex and the City'. Hanya saja saat ini saringan komedi saya memang lagi rusak sehingga hal tersebut entah mengapa masuk kategori komedi.

Share

Thursday, October 07, 2010

merindu sashimi

laper....


Monday, October 04, 2010

It's gonna be a bright sunshinin' day

I can see clearly now the rain is gone
I can see all obstacles in my way
Gone are the dark clouds that had me blind
It's gonna be a bright, bright sunshinin' day
It's gonna be a bright, bright sunshinin' day

Oh yes, I can make it now the pain is gone
All of the bad feelings have disappeared
Here is the rainbow I've been praying for
It's gonna be a bright, bright sunshinin' day

Look all around, there's nothing but blue skies
Look straight ahead, there's nothing but blue skies

I can see clearly now the rain is gone
I can see all obstacles in my way
Here's the rainbow I've been praying for
It's gonna be a bright, bright sunshinin' day
It's gonna be a bright, bright sunshinin' day
Real, real, real, real bright, bright sunshinin' day
Yeah, hey, it's gonna be a bright, bright sunshinin' day

PS: I like to hum this song due to a recent incident. The rain is definitely gone and it's gonna be a bright sunshinin' day after all. Hmmm, the sunshowers that I like most.


Lyric : www.stlyrics.com
"I Can See Clearly Now" performed by Jimmy Cliff

Share

I bid you farewell

It is all over when you laughed.

Share

Sunday, October 03, 2010

I love you that's why I miss you

I only see you in the very pixel of the world

Share

I love you that's why I miss you



Whatever complicated or simple situation I have, with you I always be comfortable

Share

Saturday, October 02, 2010

komunikasi ala Jawa

Salah satu warung makan favorit saya d Kupang adalah Warung Hana Putra Solo. Mengaku dari Solo, si empunya warung menyajikan sajian khas berselera jawa tengah; sate puyuh, pecel, ayam bakar dll. Tempat yang tepat untuk melepas kangen kampung halaman.

Seperti siang itu, setelah bersitegang krn mobil saya ditubruk mobil yg sedang mundur (hubungi saya bagi yang mengerti bahasa Indonesia untuk "kunduran") di bawah matahari Timor yang menyengat, sepertinya nikmat sekali jika dapat merasakan selera asal setelah lebih dari 2 bulan meninggalkan Jawadwipa.

Seperti ada sesuatu yang hilang dalam suasana ramai warung di siang hari itu. Segera saya tahu penyebabnya, TV-nya mati.

Law : Tumben TV-nya gak nyala, Mas.
Pemilik warung : Oh, Mas minta TV-nya dihidupin? (segera "tanggap ing sasmita" mengambil remote TV dan sekejap kemudian wajah Jane Shalimar muncul di MetroTV).

Ternyata, walopun terpisah jauh dari kampung halaman, komunikasi ala Jawa masih bisa dipakai.


Share