Wednesday, November 17, 2010

Idul Adha Tahun Ini

Siang itu walopun didera panas terik matahari musim panas Pulau Timor, di teras belakang rumah, saya, Sachou-kun, dan James sedang eforia dalam prosesi mengolah daging yg saya beli dari pasar. Saya pikir, mungkin sebaiknya daging kurban disalurkan ke orang yg lebih berhak. Begitulah acara menjadi tukang sate dadakan pun digelar. Cemilan pelengkap pun digelar.

Lawni : hmmmm, musim panas, suara garingpung, semangka dingin, barbeque, kau pikir ada yg kurang lagi, Sachou-kun?
Sachou-kun : Girls!!
Lawni : I was thinking about beer, Sachou-kun.
Sachou-kun : Lha, beer n girls kan sama2 bisa bikin kecanduan?
Lawni : Well anyway, because beer is prohibited in this house, you can enjoy the coke stocked since Eid al Fitr. Okay?

Dan para tukang sate dadakan itupun melewatkan jam makan siang krn sate yg dibakar blom dapat dihidangkan. Mungkin ini saatnya menekan tombol 14022.


Share

2 comments:

Luthvia said...

Hahahaha....lah aku lebaran terlewatkan dengan krucuk2 di kosan, habis warung2 pada tutup....mau makan jaoh....kantong sedang dalam tahap "pengiritan"

Sate sapi bumbunya apaan pak dhe? langsung bakar gitu? Engga direbus dolo?

lawni said...

bumbunya ketumbar, jinten, jahe, bawang, brambang. kmrn gw bikin yg dilumuri aja.

kalo mau pake bumbu rendam ya bikin semacam kare. sebelum dibakar direndam dulu.