Wednesday, December 08, 2010

Ibu Anak Satu : kalo lo pulang entar mau bawa apa?
Lawni : entahlah. Paling bawa madu. Bagus buat kesehatan lansia. 
Ibu Anak Satu : iya tuh. Katanya madu Sumbawa itu salah satu yg paling bagus buat kesehatan.
Lawni : lo pikir sekarang gw ada d mana? (~_~)u

Untuk yg menderita Geographical Challanged, Sumbawa itu ada d Provinsi Nusa Tenggara Barat. Batas wilayahnya langsung berbatasan dng batas barat Povinsi Nusa Tenggara Timur. 


Share

3 comments:

dek lut said...

itulah gunanya peta.....
(padahal aku juga suka disorientasi arah plus gak tau suatu tempat itu ada dimana. trus gimana orang mau percaya ma apa yang kubuat T.T)

matahari said...

Lo bukannya anak Geologi? Maenannya peta, Kan?

sugieh said...

hahahahahahahahahahahah....ibu beranak satu tuh sapa sih? parah bangets!!