Saturday, December 04, 2010

TTFN

Dan begitulah. Cerita petualangan itu harus berakhir. Saya tak bisa lagi melanjutkan petualangan dengan iPod tersayang. Dibeli dengan susah payah menyisihkan duid tabungan beberapa bulan, iPod ini telah menemani saya ke berbagai pelosok Indonesia (terutama Jogja).

So much for sentimental memory :D

Mungkin saatnya beli yang baru.


Share

12 comments:

putri mimpi said...

Huwaaa ipodnya meninggal..
Jd ini maksudnya "berhenti berharap" kemaren? ;p

dek lut said...

mengenaskan tewasnya.....itu keinjek apa kamu apain c pak dhe? mpe begitu earphone-nya..

lawni said...

@ Putri : Berhenti berharap dan ipod-gate beda urusan, Put. BTW, lo resign dari bank biru kuning?

@ Dek Lulut : Hahaha, hanya Tuhan yg tahu. Lebih mengenaskan lagi layar LCD-nya. Remek sampe dalem. Bagi duid, dong. Mau beli yg baru nih :D kekekeke...

mOmOn said...

waaahh.. untung dulu sempet beberapa kali nyoba dengerin.. xixixixi..

*sayang blon sempet minjem* :P

lawni said...

@ momon : yeah, begitulah. sangat berduka gw, mengingat kenangannya :D tapi ya sudahlah, gak mau lebay :D nelangsa banget keknya :)) wekekekeke...

dek lut said...

pasti ngenes banget kuwi....

gak kebalik tuh??? keknya gadget mu lebih banyak dan lebih apik dari punyaku deh. lagian juga saya masih berstatus sebagai mahasiswa. baru bisa 'nyuwun' sama mama+bapa (dan dirimu)....hahahaha.....

lawni said...

hehehe, pokoknya dapat duid lah :D

putri mimpi said...

Yup.. :D
eh tapi itu biru emas lho, bukan biru kuning.. ^^

matahari said...

Soalnya gw dapet istilah itu dari pegawai bank yg bersangkutan :D

mOmOn said...
This comment has been removed by the author.
mOmOn said...

Mas Law..

itu juga ada kenangannya sama gw, pas kita ke rumahnya pakdhe'mu ya itu.. itu bisa aku pinjam yaahh sekitar setengah harian gitu degh.
wkwkwkwkw.. :))

lawni said...

huuuum, kok banyak kenangannya ya?

huehauheuaheuahuea....