Wednesday, June 06, 2012

Awas, Tampang Menipu!

Satu saat di pagi hari ketika beban pekerjaan benar-benar rendah. Bu Manager dengan senang hati duduk di tengah-tengah kerumunan kubikal. Dikerubutin oleh saya dan teman-teman sederet kubikal itu, doi Sumringah berbagi cerita tentang Turki, tempat dia melancong beberapa saat lalu.

Bu Manager (Buman) : Iya, Lon. Kamu harus berpikir untuk jalan ke Turki. Gak nyesel dengan pengalaman yg bakal kamu dapet.
Guwe (GW) : Oh iya benar sekali, Bu. Tapi liat-liat dulu ada anggarannya apa enggak untuk tahun ini.
Teman Sederet Kubikal (TSK) : Wah, kalo tahun ini, Loni anggarannya buat nikah, Bu!
GW : (cuma bisa nyengir lebar sambil berkata ) Amieeeen....
Buman : Bagus itu. Bener itu, Lon. Kamu harus menikah sebelum umur 27 tahun.
TSK : Wah, umur itu udah lewat, Bu.
Buman : Oooo, udah lewat ya? Ya brarti kamu harus menikah sebelum 30 tahun.
TSK : Waaaaaaaaaaah, itu juga udah lewat, Bu! Jangan tertipu sama tampangnya.
Buman : Lho kamu emangnya umur brapa, Lon? Umur 31 tahun?
TSK : Walaaah, itu juga udah lewat, Bu!
Gw : Hehehehe, saya sudah 32 tahun jalan 6 bulan, Bu. Allah memang sayang sama saya :P

Moral of the story is : tampang boleh menipu, tapi saya bukan penipu.



5 comments:

Latree said...

hm... kirain cuma perempuan yang suka kalo dibilang lebih muda dari umurnya :p

Lawni Tenisa said...

hehehehe, pada dasarnya semua orang seneng kalo dibilang lebih muda dari umur yg sebenernya, Mbak.

didut said...

hmmmm musti di tweetkan postingan ini #IHIK

lawni said...

widiiiih, penting bgt postingan ini sampai didut mau jadi endorser :D

nanik said...

disangkain umur 25 lon?kalow lo dikirain umur 25, berarti gw 20 hahahaha....