Friday, June 08, 2012

Menyambut Manajer Baru

Maka datanglah hari itu, hari ketika Manajer baru datang menggantikan Manajer lama yg telah menjabat selama 4 tahun. Waktu yg cukup lama di organisasi ini. Pak Manajer Baru memang bukan orang lama di fungsi ini, dia pernah menjabat sebagai Assistant Manager sebelum kemudian ditugaskan ke Medan dan Jakarta untuk menangani operasional. 


Bu Manajer Lama tampak telaten menjelaskan apa yg telah dia kerjakan, kerjaan yg sedang dalam proses pengerjaan, serta proyek-proyek yg sedang dalam perencanaan. Kemudian dia sedikit menyinggung budaya fungsi yg coba dikembangkan pada waktu dia menjabat. 


Bu Manajer Lama (Buman) : Jadi kita biasanya ada rapat tiap hari Selasa pagi untuk mengecek perkembangan pekerjaan. Kemudian secara berkala kita juga ada Sharing Session. 
Pak Manajer Baru (Paman) : Wah, serius terus? Yang seru-seruan gak pernah ya?
Saya : Kalo itu ada juga, Pak. Setiap Senin pagi kita sarapan bareng, Jumat siang ada makan siang bareng, tiap Rabu malam kita karaoke, dan khusus ada event bola seperti Piala Eropa yg akan berlangsung itu kita nonton bareng dengan biaya kantor. 


Walaupun apa yg saya sebut itu tidak benar, tapi siapa tahu dengan begitu Pak Manajer Baru terpikir untuk membuat acara-acara sedemikian. 


Amien...



Share

4 comments:

novpras said...

huhubhu sungguh nikmat tuh bisa seru seruan terus...

Lawni Tenisa said...

ngarep dot kom hehehehe

Antyo said...

Salam untuk Paman :D
Siapa tahu kebijakan barunya adalah menghapus semua kebiasaan lama, termasuk rapat rutin dan makan bersama :D

Lawni Tenisa said...

salam :)

hahaha, kalo makan bersamanya jangan diilangin doong :)