Saturday, January 26, 2013

Dear Consumer

Di sebuah Gas Station di Jakarta Utara, saya liat seorang konsumen convenient store menyalakan rokok tepat setelah dia keluar dari toko. Tergopoh-gopoh saya mencegah dia melangkah lebih jauh dengan rokok menyala.

Saya : Mas, Mas, Mohon maaf, dilarang menyalakan rokok di area Gas Station.
Konsumen : Lho, Mas. Kan di toko jualan rokok? Gak usah jualan rokok aja kalo gak boleh dinyalakan di sini.
Saya : Mas, tokonya juga jualan kondom.


Share

4 comments:

mizan said...

Hahahahaha...

Lawni Tenisa said...

hehehe, intinya adalah ada barang retail yg ga bisa langsung dikonsumsi setelah dibeli :)

ROY STEFANUS FANGGIDAE said...

Seru... pengen tahu reaksi org tersebut? kya gimana ekspresi wajahnya??! he he he he

Lawni Tenisa said...

hehehe, kalau saja bisa aku foto itu orang, aku share ke blog :)