Thursday, April 04, 2013

Semuanya tentang Passion

Sebuah Mercedes Benz dua pintu terparkir ngangkang di trotoar jalan Bungur Besar. Plat nomornya sedimikian rupa dibuat sehingga mirip dengan nama toko tempat dia parkir, toko penjual obat alternatif untuk pengobatan wasir dan penyakit yg mengganggu kenyamanan duduk lainnya.

Teman : wuih, jualan obat alternatif aja bisa beli Mercy, Bos! Pasti market n margin-nya gede.
Saya : gw sih gak mau masuk ke bisnis itu.
Teman : kenapa lo? takut saingan? mungkin dia sudah established tapi Mercy itu kan bukti kalo bisnis ini menjanjikan. 
Saya : bukan persaingan, tapi "the lack of passion". kalo "passion" lo adalah urusin pantat orang seumur hidup sih silakan aja. kebayang gak harus research buat diferensiasi produk?

Tapi sepertinya memang bisnis urusan pantat itu memang menggiurkan.

Share

6 comments:

Anonymous said...

Heya i'm for the primary time here. I came across this board and I in finding It really helpful & it helped me out a lot. I hope to give one thing back and help others such as you aided me.

Feel free to surf to my web page :: hotel booking

Anonymous said...

It's a shame you don't have a donate button! I'd without a doubt donate to this outstanding blog! I suppose for now i'll settle for bookmarking and adding your
RSS feed to my Google account. I look forward to fresh updates and will talk about this blog with my Facebook
group. Chat soon!

Here is my homepage cold sore remedies

Anonymous said...

Hi there! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be ok. I'm undoubtedly enjoying your blog and look forward to
new updates.

Also visit my webpage :: Michael Kors Bags

aksesoris mobil avanza said...

nice story brooo...

Bony said...

hahaha...it's need more than passion untuk ngurusi pantat seumur hidup
gokil banget bro "kompor gas"

lawni said...

Hehehe kompor gas. Kek standing comedy aja :D