Thursday, December 24, 2015

Romantisme Akhir Tahun

Yups, 2015 akan segera berakhir. Karena liburan yg sambung menyambung dan di sela-sela kesibukan satgas, gw dan Dena sepakat buat ke Surabaya. Setahun lalu kami menghabiskan akhir tahun 2015 di Surabaya memang. Jadi gak ada salahnya liburan panjang kali ini kami mengenang blusukan di Surabaya.

Kami memilih penerbangan sore maskapai LCC dari terminal 3. Agar dari pagi masih bisa persiapan ini dan itu dulu. Niatnya sih sesampainya di Surabaya mau mampir ke Sate Cak Lam yg legendaris sebelum check in hotel.

Kami sudah persiapan baju renang dan perangkatnya, kacamata renang, goggle, dan peralatan keren yg baru akan di-test: a water resistant Sony-Walkman MP3 player. Knapa baru di-test sekarang? Simple, susah cari kolam renang di Jakarta. (Alasan....)

Oke, saatnya menyudahi jurnal hari ini. Mari kita makan bakso sebelum boarding.